Samsat Bandung Barat Pelayanannya Sangat Prima dan Patuhi Protokol Kesehatan

Samsat Bandung Barat Pelayanannya Sangat Prima dan Patuhi Protokol Kesehatan
Samsat Bandung Barat Pelayanannya Sangat Prima dan Patuhi Protokol Kesehatan

Bandung, tribuntipikor.com

Samsat satuan manunggal satu atap yang beralamat Jalan Padjajaran no 88 Bandung, dipimpin oleh H.Lili Iskandar.S.Sos.MSi.sangat energi dan prima pelayanan nya terhadap masyarakat yang membayar pajak.

Samsat merupakan pendongkrak dari sektor pajak kendaraan baik roda dua maupun roda empat, walaupun dalam masa covid -19 saat ini terus meningkatkan pelayanan dengan ramah dan sabar terhadap wajib pajak dengan mematuhi protokol kesehatan serta anjuran pemerintah.

Samsat Bandung barat dalam pelaksanaannya dijalankan oleh tenaga staf staf handal dalam pengurusan administrasi diantaranya Bidang BPKB mereka kinerja nya tidak bisa diragukan lagi.

Kemudian dibagian cek fisik para staf sangat piawai dalam pekerjaan nya dapat diandalkan dan mereka selalu patuh terhadap aturan dan tugas sehari harinya , seperti halnya kendaraan yang ada harus dicek dan dihadirkan dan aturan aturan lainnya tetap dijalankan dengan tanggungjawab.

Tak ketinggalan pula staf bagian pajak lima tahunan dalam kinerjanya cukup hebat dan dapat diandalkan kemampuannya.Sehingga wajib pajak pun merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Semoga tugas beliau yang diberi jabatan dan amanat mulai dari tingkat kepala sampai bawahan ada perhatian dari pemerintah.dan menjalankan sesuai tufoksinya masing masing.(Lili/Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *