Kepsek SMA/SMK PURAGABAYA, Mengedepankan Kualitas, Prestasi Siswa/siswi nya didunia kerja

Kepsek SMA/SMK PURAGABAYA, Mengedepankan Kualitas, Prestasi Siswa/siswi nya didunia kerja
Kepsek SMA/SMK PURAGABAYA, Mengedepankan Kualitas, Prestasi Siswa/siswi nya didunia kerja

Bandung, tribuntipikor.com

SMA/SMK PURAGABAYA adalah sekolah swasta unggulan yang beralamat di Jalan J Yasin 59 Bandung.

Dengan pengalaman kental didunia pendidikan Bapak Oman Abdurahman SPd. MMPd bisa mengantarkan siswa/siswi nya mendulang prestasi mengantarkan ke dunia kerja karena kepiawaian beliau.

Jurusan di SMA/SMK PURAGABAYA diantaranya SMK teknik kendaraan ringan (TKR) teknik sepeda motor (TSM), rekayasa perangkat lunak (RPL), akuntansi (Ak), Carmasi (Far) untuk SMA ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) ilmu pengetahuan alam (IPA).

Disamping humoris dan bijaksana terhadap bawahan nya Bapak Oman Abdurahman mengedepankan loyalitas terhadap bawahannya supaya bersinergi antara bawahan dan atasan dalam mengembangkan SDM anak didiknya.

Pengajar pengajar di SMA/SMK PURAGABAYA sudah berpengalaman dijurusan masing masing berkat arahan dan bimbingan bapak Oman Abdurahman banyak siswa-siswi nya berprestasi, bahkan lulusannya bisa diserap didunia kerja baik di instansi pemerintah BUMN industri pabrik bonafide , perhotelan lestoran dan masih banyak muridnya yang terserap didunia kerja.

Karena bapak Oman Abdurahman SPd MMPd selalu mengedepankan mutu kualitas anak didiknya setelah lulus bisa bersaing dengan lulusa lulusan SMA/SMK yang lain.

Bahkan beliau Government (kerjasama) dengan perusahaan perusahaan bonavide supaya ketika lulus langsung terserap.
Semoga dengan jabatan yang beliau emban dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa bisa menjadi amanah. (Lili/Budi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *