Hari Pertama Genius Umar Kembali Berdinas Menjadi Walikota Pariaman

  • Whatsapp
Hari Pertama Genius Umar Kembali Berdinas Menjadi Walikota Pariaman
Hari Pertama Genius Umar Kembali Berdinas Menjadi Walikota Pariaman

Pariaman, Sumatra Barat – tribuntipikor.com

Hari pertama Genius Umar kembali berdinas menjadi walikota pariaman. Selama cuti 71 hari,Genius umar langsung mengajak seluruh OPD dan jajaran pemko pariaman berkeliling kota pariaman dengan bersepeda sekaligus melihat perkembangan dan pembangunan kota pariaman hari pertama kembali berdinas menjadi walikota pariaman.

Rombongan bersepeda yg terdiri dari kepala OPD dan jajaran ASN pemko pariaman yang mempunyai sepeda,juga turut berinteraksi dan berbaur dengan kegiatan yang ada ditengah masyarakat.

Rombongan bersepeda yang dipimpin langsung oleh walikota pariaman berangkat dari rumah dinas walikota pariaman,kelurahan jawa ll,kecamatan pariaman tengah,minggu(6/12/2020)”

Alhamdullilah,setelah cuti 71 hari Genius Umar kembali bertugas sebagai walikota pariama dan pada hari ini,saya juga berkesempatan ikut memancing bersama dengan para pemancing dipemancingan olo,desa cubadak aie selatan,membuka pertandingan bulutangkis didesa pakasai serta meninjau pembangunan water front city dikelurahan pondok duo,”

Lebih lanjut Genius juga mengatakan kegiatan bersepeda yang hampir 3(tiga)bulan tidak dilakukanny ini juga sarat akan makna,diman diriny dapat beriny. (Ilham)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *