ANSOR KRETEK BERSOLAWAT BERSAMA GANDRUNG NABI

Brebes, tribuntipikor.com

Dalam menyambut Bulan Satu Muharom Ansor Desa Kretek mengadakan sholawat Nabi .Kamis 4/7/2024.

Ustad Zahroni selaku Ketua Panitia mengucapkan rasa trimakasih kepada semua yang telah menyukseskan acara Ansor Kretek bersholawat.

Acara Sholawat yang dihadiri Polsek Babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua Dewan yang bertempatdi lapangan Desa Krete Kecamatan Paguyangan Kabupeten Brebes.
Ribuan pengujung memadati acara Ansor ber Solawat.

Ahya selaku Kades merasa bangga warganya antusias adanya Ansor Kretek Bersholawat. Harapanya Desa Kretek dijauhkan dari malapetaka dan mendapatkan keberkahan di Dunia dan Akhirat. Trimakasih kepada jajaran Banser dan Linmas yang sudah mengamankan acara sampe selese ucapnya.
H Jamroni selaku Dewan DPRD kebangkitan Bangsa berpesan, Jangan sampe melepaskan Akidahnya sebagai NU/ Nahdiyin yang sudah turun temurun dari para pendahulunya.

Sholawat yang di lantunkan Majlis sholawat dari Purwodadi Grobogan Jawatengah. Zahroni selaku Ketua Panitia Sholawat mengucapkan trimakasih kepada semua elemen yang sudah menyukseskan jalanya acara sampe selese. Mudah mudahan dengan adanya Solawat semua pengujung hususnya masyarakat Desa Kretek maupun dari luar Daerah mendapatkan keberkahan Dunia dan Akhirat dan membawa keberkahan bagi seluruh rakyat Indonesia yang gemar BERSOLAWAT ucapnya. Robi.

Pos terkait