CIKAL BAKAL SRIKANDI MASADEPAN

Brebes, tribuntipikor.com

Panahan adalah warisan Budaya dari nenek moyang yang jarang dimainkan oleh anak anak Indonesia pada umumnya.

Salah Satu anak didik SMPN 1 BUMIAYU telah mengukir prestasi dalan ajang olah raga panahan. Ini bukti bahwa masih ada yang perduli warisan nenek moyang kita.

Contoh salah satunya AZZAHRA LUHNATA. Anak Didik kelas 7F sebagai juara satu(1) dan juara dua(2) pada open kejuara,an Panahan piala bergilir Presiden Republik Indonesia tahun 2024 di Bogor pada tanggal 29 Juni 2024. Selasa 3/7/2024.

Ina purnamasari membenarkan bahwa anak didiknya yang sering di panggil Nata yang beralamat di Desa Kretek Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes yang sudah mengangkat nama baik sekolahnya. Iya mengucapkan trimakasih kepada orang tua Wali Murid yang telah menyepot anaknya menjadi Olahragawan yang nantinya mengharumkan nama sekolah dan nama bangsa.

Selaku orang tua wali murid merasa bangga atas prestasi yang diraih anaknya. Semua itu tidak lepas sepot dari para Guru di sekolah yang sudah mendidik anaknya menjadi anak yang punya Kepribadian baik dan untuk contoh murid murid yang lain di sekolah maupun di lingkungan.

Cita Cita yang mulia yang akan mengharumkan nama baik sekolah maupun di tingkat nasional. Semua itu perlu dukungan dari semua pihak terutama dari dinas
pendidikan yang terkait.

Semoga Dinas Pendidikan dan Olahraga memfasilitasi sarana dan prasarana.
Agar generasi olahraga panahan bisa berkembang di Nusantara ucapnya.

Sebagai Kepala Sekolah turut gembira atas prestasi yang di capenya. Harapanya bisa membawa nama harum sekolah dan selalu belajar yang rajin ucapnya.
(Robi).

Pos terkait