Sambut Kedatangan Jamaah Haji Tahun 2024. Haji Mo : Semoga Menjadi Haji Yang Mabrur

Sumbawa, tribuntipikor.com

Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah di dampingi Sekretaris Daerah, beserta OPD terkait menerima kedatangan Jamaah Haji asal Kabupaten Sumbawa sebanyak 207 orang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Minggu (30/6/2024).

Dalam sambutannya Bupati Sumbawa menyampaikan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena jamaah haji kabupaten Sumbawa sejumlah 207 orang kembali dengan selamat dan tentu semua ini karena adanya kerjasama yang baik dengan pihak terkait yang telah bekerja keras dan memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah haji kita sehingga pelaksanaan atau pemulangan jamaah haji asal kabupaten Sumbawa tiba dengan selamat.

Kepada para jamaah haji yang telah kembali kami ucapkan selamat datang kembali di tanah air selamat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta, kami memahami betapa besar Kerinduan keluarga yang telah lama menunggu kepulangan bapak, ibu dan saudara sekalian, kehadiran kembali di tengah-tengah keluarga dan masyarakat tentu membawa berkah dan kebanggaan tersendiri.

Lebih lanjut H.MO sapaan akrab Bupati mengatakan, kepulangan para jamaah haji ini bukan hanya membawa kegembiraan bagi keluarga tetapi juga membawa berkah dan motivasi bagi masyarakat Kabupaten Sumbawa, semoga pengalaman spiritual yang telah didapat selama melaksanakan ibadah haji dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi kita semua untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

Di akhir sambutannya Bupati menerangkan, walaupun di Mekah suhunya mencapai 45 derajat namun jamaah haji tetap melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, semoga Haji kabupaten Sumbawa tahun 2024 menjadi haji yang Mabrur
Selamat datang kepada para jamaah haji semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa melindungi dan memberkahi kita semua,”Tutupnya. (Arya)

Pos terkait