Deklarasi PAN Usung BEDAS Lanjutkan

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Gegap gempita kemeriahan terekam saat berlangsungnya deklarasi PAN untuk mengusung Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si. sebagai calon bupati pada Pilkada 2024. Bertempat di Taman Soreang Kec. Soreang Kab. Bandung. Minggu 30/6/2024.

Dari pantauan Tim Lipsus Forwacinews.com yang hadir meliput langsung, nampak jelas massa pendukung PAN maupun partai koalisi berkumpul pada momentum tersebut.

Melihat gebyar acara “Deklarasi PAN Bedas Lanjutkan,” pada hari ini menjadi momen sangat terharu, oleh sebab satu kekuatan politik yang memiliki basis massa cukup kuat bersatu kembali untuk menguatkan Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si., yang akrab disapa Kang DS untuk mulus didaftarkan sebagai Calon Bupati Bandung periode 2024-2029.

“Dengan 5 partai politik yang mendukung, Insyaa Allah kita akan sama sama mengusung dan tentunya saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada DPD PAN Kab. Bandung serta DPW dan juga DPP PAN karena ini sudah keseluruhan” ucap Kang DS.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya beserta rekan koalisi yang tentunya bisa bergabung dengan PAN, tentunya ini sebuah energi yang bisa lebih meyakini bahwa pasangan yang akan nanti kita usung ini akan sama sama memenangkan dalam Pilkada 2024” tandasnya.

Terkait adanya tawaran usulan nama untuk calon wakil bupati, Kang DS sudah melihat langsung surat tugas dari Ketua Umum bahwa dari DPP PAN sudah menyodorkan dan menawarkan salah satu kadernya untuk dijadikan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya, Kang DS akan membahasnya dengan partai koalisi.

Nasdem Kabupaten Bandung Tetapkan 3 Nama Usulan Bacabup/Bacawabup Bandung

“Dan nanti siapapun keputusan berdasarkan hasil pembahasan partai koalisi, itu yang terbaik untuk maju di Kabupaten Bandung. Dan Insya Allah kami bersepakat sama sama untuk terus solid untuk bisa memenangkan pilkada 2024” tegas Kang DS.

“Secara non formal saya kira sudah dalam penjajakan, mudah mudahan dengan penjajakan awal mereka akan terus bergabung dan mudah mudahan semua partai bergabung pada koalisi BEDAS” pungkas Kang DS.***

Reporter : Tim Lipsus Forwaci
Editor. : Iceu

Pos terkait