Olahraga Bersama Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Garut Mempererat Sinergi Antara TNI Polri Dan Pemerintah Daerah

Garut, tribuntipikor.com

Polres Garut menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024. Acara yang berlangsung di Lapang Apel Mapolres Garut ini di hadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Pj Bupati Garut, Dandim 0611/Garut, Dandenpom III/2 Garut dan para pejabat utama dari instansi terkait. Jum’at (28/06/2024).

Kegiatan di mulai dengan pembacaan doa, diikuti oleh sambutan dari Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., yang mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Beliau menekankan pentingnya menjalin tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Garut dengan semua pihak terkait, termasuk unsur Forkopimda Kabupaten Garut, untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Garut.

Sambutan dari Pj Bupati Garut, Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.M.Pd, juga menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Garut terhadap kegiatan-kegiatan Polres Garut, termasuk peringatan Hari Bhayangkara yang akan datang. Beliau juga memberikan apresiasi atas dedikasi Kapolres Garut dan mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesehatan melalui olahraga bersama ini.

Acara dilanjutkan dengan sesi senam Bersama, Tarik tambang dan olehraga lainnya serta pembagian hadiah kepada para pemenang dalam olahraga bersama, sebelum akhirnya semua tamu undangan dan peserta berbaur dalam suasana ramah tamah.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan hari penting Bhayangkara ke-78, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kesatuan dan kerja sama antara TNI-Polri serta dukungan penuh dari Pemerintah Daerah untuk menciptakan Kabupaten Garut yang lebih baik dan aman.(indra jaya)

Pos terkait