SOSIALISASI PEMBENTUKAN KORDES RELAWAN SEDULUR ASROFI

Brebes, tribuntipikor.com

Kontestasi pencalonan bupati dan wakil bupati semakin dekat, suara nama nama calon Bupati maupun wakil bupati semakin jelas. Salah satunya Asrofi sebagai pengusaha properti dan ketua persab persatuan sepak bola kabupaten Brebes .Jum,ta 28/06/2024.

Wagyo selaku Korcam Paguyangan menyampekan di acara pembentukan kordes, iya menjelaskan terkait profil Asrofi yang akan maju sebagai calon Wakil Bupati.

Bertempat di rumah Wagyo selaku Korcam kordinator kecamatan Paguyangan , Yang dihadiri calon kordes dari dua belas (12) Desa.

Karyoto selaku sekertaris menyampekan terkait niat Asrofi 0mencalonkan diri ingin membangun Brebes lebih baik di kemudian Hari.

Asrofi menyampekan lewat sambungan telfon. Iya menyampekan semata mata ingin mengabdikan diri ke masyarakat bahkan gajih akan diberikan untuk sosial terutama untuk yatim piyatu dan kaum muafa yang membutuhkan ucapnya lewat surat sambungan telfon.

Antusias calon kordes sangat tinggi karena niat muliya dari Asrofi . Dibarengi penyerahan bener untuk publikasi.

Selaku Korcam dari tim kemenangan asrofi mengucapkan trimakasih kepada tim kordes yang siap menyukseskan pencalonan dari putra terbaik dari kabupaten Brebes ucapnya. Robi

Pos terkait