PENYERAHAN BANSOS DANA DESA UNTUK PARA LANSIA

Brebes, tribuntipikor.com

Sudah seharusnya lansia jadi prioritas bansos yang di ambil dari Dana Desa. Bertempat di Gedung Aula Desa. Para lansia menerima bantuan langsung tunai Kamis 27/06/2024.

Ujang Muhaimin S,Ag selaku Kades. mengucapkan selamat atas bantuan dari pemerintah yang di anggarkan dari dana Desa. Iya berpesan gunakanlah sebaik baiknya supaya bermanfa,at belilah sembako. Jangan sampai membeli kebutuhan yang tidak di butuhkan.

Pembagian Bansos yang di hadiri dari Kasi Kesos yang di wakili Lukmanul Hakim dan BPD serta LPM Babinsa Babinkamtibmas serta perangkat Desa Terlaya Kecamatan Bantarkawung.

Sebanyak 46 KPM yang mendapatkan Bansos di harapkan menyisihkan untuk amal seikhlasnya buat PMI,

Di katakan pula terkait pajak PBB agar segera melunasi , karena Bansos yang di berikan kemasarakat itu hasil pajak juga. Dari masyarakat untuk masyarakat orang bijak ta,at pajak ungkapnya.

Lukmanul Hakim selaku kasi kesos mengarahkan dalam sambutanya. Gunakanlah Bansos untuk keperluan yang penting contoh sembako dan obat obatan bagi lansia.

Kesehatan itu perlu di jaga apalagi oara lansia yang rentan terkena sakit. Semoga bermanfa,at Bansos yang di berikan pemerintah yang di ambil dari Dana desa tahap April Mei Juni sebesar 900 ribu. karena tidak semua masyarakat mendapatkannya.

Masyarakat Terlaya hususnya lansia yang mendapatkan Bansos mengucapkan trimakasih , Karena sudah memperhatikan warganya terutama para lansia yang sudah tidak bisa usaha , Ucapan trimakasih kepada pemdes atas kinerjanya melayani masyarakat dengan sabar, Semoga pengabdiannya menjadi amal yang baik ucapnya .
Robi

Pos terkait