Polres Garut Salurkan Ratusan Bantuan Sosial Di Desa Situgede

Garut, tribuntipikor.com

Menjadi momentum penting bagi Polres Garut dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dengan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan bantuan sosial (bansos). Kegiatan ini dilaksanakan di Kp Kiarangelay Desa Situgede Kec. Karangpawitan Kab Garut. Jum’at (28/06/2024).

Kasat Binmas Polres Garut, AKP Yusli Yulianto, SH, memimpin langsung kegiatan ini yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, antara lain Kapolsek Karangpawitan, Camat Kecamatan Karangpawitan, Kepala Desa Situgede, serta Bhayangkari ranting Karangpawitan.

Pada kesempatan ini, Polres Garut memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau dhuafa sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri, khususnya Polres Garut, dengan masyarakat.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K , M.Si, melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Yusli Yulianto,S.H., menyampaikan semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menunjukkan kedekatan Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Diharapkan juga kegiatan baksos dan bansos ini tidak hanya menjadi sekedar acara seremonial, tetapi juga memberikan dampak positif yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah hukum Polres Garut.(indra jaya)

Pos terkait