Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Kodim FC Juara Sepakbola U-40 Piala Kapolres Tasikmalaya Kota

Tasik Kota, tribuntipikor.com

Final Turnamen Sepak bola Kapolres Tasikmalaya kota Cup Tahun 2024 untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Berlangsung meriah di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Jum’at (28/06/2024).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.Si. yang menyaksikan langsung pertandingan Final Sepak bola dilanjutkan dengan Penutupan dan Pemberian Trophy kepada para juara.

Alhamdulillah pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Kapolres Tasikmalaya Kota Cup Tahun 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 berjalan sukses,” ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para juara yang telah menghibur masyarakat Kota Tasikmalaya dengan pertandingan berkualitas serta menjunjung tinggi sportivitas.

Terima kasih dan apresiasi Panitia Penyelenggara, dan semua pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini,” tambahnya.

β€œDengan mengucap Syukur Alhamdulillah, Open Turnamen Sepak bola Kapolres Tasikmalaya Kota Cup Tahun 2024 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 saya nyatakan ditutup, sampai jumpa tahun depan,” Ujarnya

Pada pertandingan kejuaraan Sepakbola diatas U-40 dalam rangka memeriahkan Hari bhayangkara ke 78 memperebutkan Piala Kapolres Tasikmalaya Kota, keluar sebagai juara pertama Kodim FC setelah mengalahkan Joss FC dengan skor 1- 0.(Indra jaya)

Pos terkait