Camat Natar diduga tidak faham 4 pilar Demokrasi, tak cocok pimpin Natar

Natar Lampung Selatan, tribuntipikor.com

Ketua Forum Media Natar (Formena) Kartarina menyesalkan sikap tidak bersahabat yang ditunjukkan oleh Camat Natar terhadap Media.

Bukan tanpa sebab, menurut Kartarina Sikap yang seolah tidak peduli dengan keberadaan Pers merupakan bentuk nyata dari ketidaktahuan Camat terhadap pentingnya peran Pers dalam kehidupan berbangsa.

Kartarina mengatakan, harusnya sebagai pimpinan birokrasi Camat lebih menghargai keberadaan Media sebagai Mitra yang bisa saling bersinergi.

“Mestinya nggak begitu, jangan cuek dengan Media apalagi Formena mengajak untuk membangun hubungan baik, jadi sikap tidak acuh seperti itu menurut kami tidaklah baik apalagi untuk seorang pimpinan suatu birokrasi ” Ucap Kartarina, Kamis (27/6/2024).

Menyikapi hal itu, Kartarina secara tegas meminta agar Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto segera mengevaluasi jabatan Camat Natar yang saat ini dijabat oleh Supi’ah S. Ag. M.Si

Karena menurut Kartarina, jelang pilkada November 2024 mendatang harusnya seluruh stakeholder saling bekerja sama untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Munculnya berbagai informasi hoax dimasyarakat jelang pilkada, tentu saja peran Pers disini sangat penting untuk menangkal informasi hoax tersebut, tapi bagaimana cerita nya kok ada seorang Camat tidak bersahabat dengan pers seperti ini, maka kami Formena minta kepada bapak Bupati Lampung Selatan untuk segera mengganti Camat Natar karena bagaimana bisa bekerjasama kalau surat untuk Audiensi saja dicuekin begitu “Tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Forum Media Natar (Formena) mengkritisi sikap Camat Natar Supi’ah yang terkesan mengacuhkan surat permohonan untuk ber Audiensi.

Wakil Ketua Formena Eddy Purwanto Fuad menilai, sikap camat Natar yang mengabaikan permintaan untuk bertemu dengan para journalist itu adalah bentuk ketidakprofesionalan seorang pimpinan Forkopimcam.(**)

Pos terkait