Tim Barisan Muda Gemilang Kab. Lombok Tengah, “Lengkap” Kepengurusan sampai akar rumput. Siap Dobrak utk “MENANGKAN” Paket Bang Zul & Abah Uhel

Sumbawa Besar NTB, tribuntipikor.com

Jumat, 21-06-2024 bertempat di kediaman Ketua Pembina “BARMULANG Lombok Tengah,Bapak Mariadi. Dukungan politik untuk pasangan Dr.H.Zulkiflimansyah, SE , MS.i dan H. Suhaili Fadli Tohir, SH yang dikenal dengan pasangan BANG ABAH semakin menguat menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. kelompok relawan dari berbagai latar belakang resmi menyatakan dukungannya dalam gerbong Relawan Barisan Muda Gemilang dan akan segera mendeklarasikan dukungan mereka.

Wakil Ketua 1 Barmulang NTB, Farid Beltrand, dalam pernyataan dukungan yang di sampaikan kepada Awak Media tribun tipikor.com , dalam pertemuan yang diadakan di kediaman Bapak Mariadi yg merupakan tokoh yg notabene mantan Anggota Dewan 3 periode, di Praya. “Kami berkumpul di sini untuk memberikan dukungan penuh dan menerima data secara valid tmn- tmn sampai tingkat dusun bahkan nanti di TPS, dan segera mendeklarasikan diri sebagai Tim yg serius dan all out mengawal pasangan BANG ABAH sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dalam pemilu 2024,” ujar Farid Beltrand.

Tim relawan Barisan Muda Gemilang sendiri, sdh terbentuk di 10 Kab/Kota, yg sdh fix tingkat kepengurusan hingga akar bawah antara lain:

  1. Barmulang Kab. Sumbawa bara)
  2. Barmulang Kab.KLU
  3. Barmulang Kota Mataram
  4. Barmulang Kab.Sumbawa
  5. Barmulang Kab. Lotim
  6. dan Barmulang Kab. Lombok Tengah,
    Untuk 4 (empat), Kab. Lombok barat, Kab. Dompu, Kab. Bima, dan Kota Bima segera akan menyusul karena masih dlm proses dan penjaringan.

Bung Farid menjelaskan, dukungan ini bukan tanpa alasan. Masyarakat NTB telah melihat dan merasakan rekam Bang Zul (sapaan akrab ( Dr.H.Zulkiflimansyah, SE.,MS.i )selama satu periode menjabat sebagai Gubernur NTB dimasa 2018-2023 . “Dokter Zul memiliki rekam jejak yang baik dalam pemerintahan. Beliau adalah sosok yang merakyat dan sering turun ke bawah untuk menemui rakyat serta menjalankan program-program pro rakyat,” tambahnya.

Dukungan ini juga terlihat dari mulai menyebarnya baliho-baliho maupun spanduk-spanduk pasangan “Bang Abah” yang tersebar di seluruh Provinsi NTB , mulai dari kecamatan hingga pelosok desa. “Kami menilai bahwa Pak Doktor dan pasangannya, Pak Suhaili FT yg merupakan Mantan Bupati Lombok tengah 2 periode, adalah pasangan yang pas dan cocok untuk memimpin Provinsi NTB selama lima tahun ke depan,” lanjut Farid.

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Mariyadi mengucapkan terima kasih kepada semua anggota tim relawan Barisan Muda Gemilang dan masyarakat Lombok tengah khususnya, yang telah memberikan dukungan. “Kami sangat menghargai dukungan yang luar biasa ini. Kami bersama tim akan terus berjuang untuk kemajuan Provinsi Nusa Tenggara Barat dan berusaha untuk ikhtiar bersama tim relawan dan pendukung kami,” kata Pak Mariyadi.

Pasangan BANG ABAH berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Provinsi Nusa Tenggara Barat, dengan fokus pada program-program yang mendukung kesejahteraan rakyat dan pembangunan daerah. Dukungan dari Tim Relawan ini menjadi modal kuat bagi Bang Zul dan Abah Uhel dalam mewujudkan visi mereka “Bersatu Menuju NTB Gemilang”. (Irwanto)

Pos terkait