Idul Adha 1445 H-2024 M, Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII )Kab Sumbawa Sembelih 59 Hewan Kurban

Sumbawa Besar, NTB, tribuntipikor.com

Hari raya Idul Adha 1445 H/ tahun 2024 M ( LDII ) Kab Sumbawa membagikan paket daging hewan kurban kepada masyarakat.

Ketua ( LDII ) Kab Sumbawa yang di wakili H.Moh.Ganefi.A.Pi ,ucapan rasa syukur atas terlaksananya Qurban tahun ini yang dilaksanakan di halaman Masjid Bani Nur (LDII ) di kelurahan Brang Bara Kec Sumbawa Kab Sumbawa , kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,
Karena tidak semua dapat melaksanakan Qurban seperti ini, dan berharap semoga di Idul Adha tahun mendatang ada peningkatan hewan Qurban kembali.” Harapnya.

Momentum Idul Adha merupakan contoh keteladanan keluarga Nabi Ibrahim AS yang dengan tulus dan ikhlas menjalankan perintah Allah SWT.
Semoga kita dapat meneladani pengorbanan serta ketaqwaan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS, bagi seluruh Umat Islam dan terus memupuk kepedulian terhadap sesama,”ucapnya .

Camat Sumbawa Drs. Iwan Sofyan kepada awak media Tribun Tipikor.Com Senin 17/06/2024 menyampaikan atas nama pemerintah kec Sumbawa mengapresiasi dengan terlaksananya pembagian paket Hewan kurban kepada masyarakat dan ucapan terima kasih kepada panitia dan jajaran pengurus ( LDII ) kab Sumbawa ,yang telah tulus dan ikhlas dalam berbagi,” Beber Iwan

Turut hadir pada kegiatan pemotonga hewan kurban ,
Danramil 1607-01 Sumbawa Kapten Arm Iwan Arsyadiharjo, Kanit Samapta Polres Sumbawa Aiptu Junafri Efendi ,Lurah Brang Bara di wakili Seklur Brang Bara Putera Wijaya Ningrat .S.Ap dan perangkat kelurahan Brang Bara.
Sementara hewan kurban yang di sediakan sebanyak 59 hewan yang terbagi dari sapi 32 ekor,Kambing 27 dengan 11 titik tempat penyembelihan.”
Irwanto.

Pos terkait