Yulius Aho Kembali Daftar Bakal Calon Bupati Landak Di Partai Nasdem,berharap Bisa Sejalan Dengan Partai Nasdem Di Pilkada Kabupaten Landak.

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Yulius Aho bersama mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak Di DPD partai Nasdem kabupaten landak bersama tim suksesnya dan diantar puluhan pendukung nya, tiba di DPD partai Nasdem pukul 13:30 WIB Senin,06/05/2024.

Hari ini Yulius Aho daftar sendiri tidak di dampingi oleh wakil nya Robin.Yulius Aho harapan bisa bergabung dengan partai Nasdem di pilkada 2024,menurut nya partai Nasdem merupakan partai yang cukup baik dan bisa sejalan di pilkada kabupaten landak kedepan.

“Hari ini saya bersama tim dan kawan-kawan, kita menyerahkan berkas pendaftaran di partai Nasdem hari ini, kita langsung disambut baik oleh pak ketua DPD partai Nasdem bersama para anggota nya dan sambutan nya cukup luar biasa hangat sampai kita dikasih makan minum kopi ini luar biasa.Harapan kita tidak lain tidak bukan adalah komtrahirnya,mendapat rekomendasi dan restu dari partai Nasdem sebagai jembatan untuk mengikuti proses pilkada 2024,kita ingin bergabung bersama partai Nasdem,”ujar Y.Aho

Selain melakukan pendekatan dengan beberapa pengurus partai,Yulius Aho bersama tim juga terus melakukan pendekatan dengan masyarakat dan mempernalkan diri dengan turun langsung ketemu warga.

“Selain Kita melakukan pendekatan dengan partai,kita juga sudah dua bulan ini turun langsung melakukan ketemu warga dengan membangun pendekatan dan pengenalan diri langsung,kita tetap optimis dan siap maju di pilkada kabupaten landak,” tambah Y.Aho.

Tetap ditempat yang sama,ketua DPD partai Nasdem Oktapius mengatakan di pantai Nasdem tidak ada mahar untuk semua yang daftar,jika ada oknum pengurus partai Nasdem yang minta mahar akan di pecat.

” Jumlah yang daftar di partai Nasdem ada 12 orang,yang daftar bakal Calon Bupati ada 5 orang dan yang daftar bakal Calon Wakil Bupati ada 7 orang,Kami di partai Nasdem tidak ada namanya mahar,apa bila ada oknum yang atas nama partai Nasdem lapor kan ke kami,apa bila dia seorang kader maka akan kami pecat,”jelas Oktapius.

Selanjutnya Oktapius menjelaskan mekanisme di partai Nasdembahwa berkas pendaftaran semua bakal Calon yang sudah daftar di partai Nasdem akan di serahkan ke DPW dan lanjutkan ke DPP pusat.

“Berkaitan mekanisme selanjutnya partai Nasdem akan serahkan ke DPW semua pendaftaran dan DPW serahkan ke DPP pusat dalam waktu ditindaklanjuti dalam waktu dekat kita sudah tau, kepada siapa rekomendasi tersebut diberikan,”tutup Oktapius.(Sgt)

Pos terkait