Untuk membangun komunikasi politik Karolin Margret Natasa Mendaftar Bakal Calon Bupati Landak di partai Nasdem.

Landak Kalbar, tributipikor.com

Karolin Margret Natasa mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak di Partai Nasdem bersama dengan pengurus partai PDI perjuangan dan pendukung lainnya senin,06/05/2024.

Karolin Margret Natasa bersama tim tiba di sekretariat DPD Partai Nasdem sekitar jam 15:25 WIB disambut langsung oleh ketua DPD partai Nasdem Oktapius bersama anggotanya.Dalam sambutan nya Karolin Margret Natasa mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Landak sudah menyabut kedatangan nya dengan tarian yang meriah.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua DPD partai Nasdem kabupaten Landak,kami sudah diberikan kesempatan untuk daftar di partai Nasdem dan juga di sambutan dengan luar biasa dari teman-teman pengurus partai Nasdem,kami disambut dengan tarian Dayak.Sore ini kami mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak,untuk selanjutnya kami serahkan sepenuhnya dan diproses sesuai mekanisme internal partai Nasdem,kita akan menuggu mudah-mudahan bisa berjodoh dengan partai Nasdem sehingga bisa bersama dan sejalan untuk membangun kabupaten landak kedepan,”ujar Karolin.

Untuk membangun komunikasi politik 2024,Karolin Margret Natasa mendaftarkan kesemua partai yang ada di kabupaten Landak,yang membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati landak periode 2025-2030.

“Kami juga mendaftar kesemua partai politik yang ada di Kabupaten Landak,ini merupakan bagian dari komunikasi politik yang kami lakukan,apapun hasil keputusan partai dan apapun hasil dipilkada ya kita ini adalah warga landak akan selalu bersama setelah pilkada,kita pasti bertemu lagi untuk bersama-sama mengurus Kabupaten Landak agar lebih baik kedepan,”ungkap Karolin.

Di luang yang sama ketua DPD partai Nasdem Oktapius mengatakan pemberian rekomendasi nantinya dapat diberikan dengan melihat dari hasil survei yang baik,tidak mungkin dibeli kan kepada yang survey kurang baik.

“Hari ini kita menerima penyerahan formulir berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak ibu Karolin Margret Natasa,berkas pendaftaran ini akan kita serahkan ke DPW dan akan di lanjutkan ke DPP pusat untuk di proses,mungkin akhir bulan ini kita sudah tau siapa rekomendasi diberikan,itu pun di lihat dari hasil survei,”jelas Oktapius (sgt)

Pos terkait