KURNIAWAN, AP,MS.i diminta MASYARAKAT MUARA ENIM MENCALONKAN DIRI SEBAGAI BUPATI MUARA ENIM

Muara Enim, tribuntipikor.com

Kurniawan, AP, MS,i yang saat ini menjabat Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera selatan di minta masyarakat untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati muara enim pada pilkada 2024 tahun ini.

Kurniawan yang pernah menjabat PJ bupati muara enim adalah orang yang cocok dan PAS untuk memimpin Kabupaten Muara enim karna dengan Pengalaman beliau yang sudah pernah menjabat PJ bupati muara enim kita masyarakat Kabupaten muara enim sudah merasakan selama kepemimpinan beliau begitu mengayomi baik ke masyarakat maupun di kalangan Birokrasi, walau beliau hanya sebentar menjadi PJ Bupati muara enim akan tetapi program – program yang beliau jalankan di kabupaten muara enim masih di rasakan sampai sekarang.

KA SYEFRI YUDHA PUTRA yang lebih akrab di Sapa Yudha Loobay aktivis Anti Korupsi sumatera Selatan Putra Asli Kelahiran muara enim menambahkan Dirinya siap menjadi Bagian dari Team kemenangan bapak Kurniawan AP, MS.i saya asli kelahiran muara enim dan Besak2 di muara enim mulai dari SD, SMP, SMA saya di muara enim, terlepas dari pemimpin daerah 5 tahun kemarin yang di pimpin oleh kepala daerah sebanyak 6 kali pergantian saya turut prihatin mungkin kabupaten muara enim pemecah rekor dalam 5 tahun 6kali berganti kepala daerah, Muara Enim adalah kota kebanggan kita Masyarakat muara enim Untuk itu dalam pilkada tahun ini patut kita Perjuangkan agar Muara Enim lebih Maju dan berkembang lagi, dalam hal ini kita Masyarakat muara enim jangan salah memilih kepala daerah pada ajang pilkada 2024 bulan november mendatang..

Yudha Loobay menambahkan Sosok Kando Kurniawan ini adalah sosok jiwa pemimpin yang bisa merangkul semua Kalangan masyarakat kita melihat dari sisi kepemimpinan beliau yang pernah menjadi PJ bupati muara enim dan sudah tau akar permasalahan di muara enim. Kabupaten muara enim ini insya allah akan maju di tangan beliau saya pikir Beliau memang Orang yang di butuhkan oleh masyarakat muara enim saat ini, dimana pengalaman pengalaman beliau dalam karirnya juga yang tak perlu di Ragukan lagi Beliau juga pernah menjabat Kepala BKPSDM kota Palembang, serta Plt. Sekda Kota Palembang, ASS3 Provinsi sumatera selatan dan sekarang menjadi Kepala Inspektorat Provinsi Sumsel untuk itu saya mengajak masyarakat Muara enim mendukung bapak Kurniawan AP, MS,i untuk mencalonkan diri ikut Serta Dalam pencalonan diri Kepala daerah Kabupaten Muara Enim.Tegasnya.. SYP

Pos terkait