Sembilan tokoh masyarakat mendampingi Heri Saman daftar calon Bupati Landak di partai Demokrat

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Hari Saman bersama tim suksesnya dan sembilan Tokoh masyarakat tiba di kantor DPC partai Demokrat pukul 09:00 Wib di jalan pulau bendu, Desa hilir tengah, kecamatan ngabang kabupaten Landak Kalimantan Barat Rabu, 27/03/2024.

Heri Saman mendaftarkan diri calon bupati landak,ke partai Demokrat didampingi sembilan tokoh masyarakat dari berbagai suku dan agama,Ia berharap partai Demokrat bisa sejalan untuk membangun landak lebih baik kedepan.

“Harapan kita bisa sejalan dengan partai Demokrat untuk bekerjasama membangun landak yang lebih baik dan maju kedepannya, karena untuk membangun Landak tidak mampu seorang perlu kerjasama semua elemen yang ada,” jelas Heri Saman.

Sembilan tokoh lintas agama dan suku yang mengantar kan Heri Saman ke DPC partai Demokrat antara lain,Klemen Afui, Yohanes Meter,Pdt Lorianto,S.Th Ketua Aras Gereja PGPI dan tokoh komunitas Kristen Pdt lajip,S.Th.M.Pd sebagai ketua Asosiasi Pendeta Indonesia(API).Pdt Johan,S.Th sebagai ketua Aras Gereja PGLII, Pdt Ayub,S.Th ketua Aras Gereja PGID dan tokoh suku Jawa, Sukiman Tokoh dewan adat Dayak,Ay Bonar Tokoh merayu dan juga ketua persatuan Orang Melayu (POM) Kabupaten landak,Evi Juvenalis.(Sgt)

Pos terkait