INDRA ZAINAL A’LIM, SH. KADES JALANCAGAK SIAP MAJU BACABUP SUBANG PERIODE 2024 – 2029

Subang, tribuntipikor.com

Pemilihan Umum Bupati Subang 2024 akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2024 – 2029.

Nama nama yang berpeluang maju menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Subang mulai ramai diperbincangkan oleh masyarakat Subang setelahnya usai hajatan pemilu 2024.

Meskipun pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak akan berlangsung pada November 2024 mendatang, namun sejumlah tokoh sudah bermunculan untuk maju sebagai kandidat bakal calon Bupati Subang.

Diantaranya salah satu tokoh dari Subang Selatan Indra Zainal yang kini menjabat sebagai Kepala Desa Jalancagak dan juga sebagai Advokasi Apdesi Kabupaten Subang masuk kedalam deretan nama nama Bakal Calon Bupati (Bacabup) Subang. Nama Indra Zainal mendapat peringkat tertinggi bersaing ramai dibicarakan sebagai calon Bupati Subang setelahnya Haji Ruhimat, Haji Adik, Mery Langoy, Asep Rohman Dimyati, Elita Budiarti dan yang lainnya.

Indra Zainal A’lim, SH. kepala desa Jalancagak mengungkapkan pada media Tribun tipikor bahwa dirinya siap maju Nyabub (Nyalon Bupati) setelahnya disebut sebut dan telah dapat dukungan dari lintas elemen masyarakat.

“Kapasitas Saya sekarang ini adalah sebagai Kepala Desa bukan orang parpol, akan tetapi bilamana ada salah satu partai menghendaki di Pilbub Subang 2024, Saya Siap. Ucap Indara saat ditemui, Senin (04/03/2024)

Menurut Indra, ” Jika hal tersebut terjadi termasuk untuk bertarung di Pilbub Subang 2024, ini merupakan bentuk tanggung jawab moral sebagai kepercayaan yang diberikan kepada Saya untuk mengabdikan diri sepenuhnya untuk kemaslahatan masyarakat Subang.
Maka dari itu Saya juga sudah menyiapkan beberapa gagasan politik untuk memenangkan ajang kompetisi Pilbub Subang 2024.” Ujarnya. (oo)

Pos terkait