KASI TRANTIB BERSAMA TNI DAN POLRI LAKSANAKAN PENGAMANAN REKAPITULASI HASIL PLENO PEMILU 2024 TINGKAT KECAMATAN CISALAK

Subang, tribuntipikor.com

Kasi Trantib bersama anggota Koramil 0505 Tjs/Clk dan personil Polsek Cisalak melaksanakan pengamanan rekapitulasi hasil pleno Pemilu 2024 tingkat kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan Cisalak. Kamis, (22/02/2024)

Kasi Trantib Cisalak A. Ojang, S.E mengutarakan pada media bahwa ” Pengamanan ini untuk menjaga dan mengamankan jalannya Rekapitulasi hasil pleno yang dijalankan selama 3 hari. Rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Cisalak agar berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Bagi orang yang tidak berkepentingan, tidak bisa masuk ke ruangan rekapitulasi hasil pleno, untuk menjaga kondusifitas.

Lanjut MP Ojang, kegiatan pengamanan ini dilakukan secara maksimal untuk memastikan seluruh proses Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

Pelaksanaan Rekapitulasi hasil pleno Pemilu 2024 yang disaksikan oleh para saksi dari masing masing partai merupakan bagian dari proses penting dalam penetapan hasil akhir pemilihan umum, yang dilakukan secara transparan dan terbuka untuk menentukan keabsahan dan keadilan dalam proses demokrasi.

Ia menambahkan bahwa pengamanan tersebut dilakukan secara ketat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan guna menghindari gangguan atau insiden yang dappat mengganggu jalannya proses rekapitulasi hasil pleno.” Pungkas Kasi Trantib Kecamatan Cisalak.

(Oo.S)

Pos terkait