Pdt. WEMPY UCAPKAN TERIMAKASIH ATAS PERAYAAN NATAL DI SUBANG AMAN DAN KONDUSIF SERTA MERIAH

Subang, tribuntipikor.com

Dalam rangka pengamanan Natal di Kabupaten Subang, aparat dari Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP dan Karangtaruna pro aktif mengatur lalulintas. Sehingga arus lalulintas di sekitar Jalan Otista Subang ramai lancar. Dan keamanan kondusif memberikan kenyamanan kepada umat Kristiyani yang sedang merayakan Natal.Senin, (25/12/2023)

Untuk memastikan perayaan Natal aman, sebelumnya dilakukan pengecekan disetiap Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Subang. Pengecekan dilakukan dalam dua tim, satu dipimpin oleh Kapolres Subang untuk Subang Kota, dan yang lainnya dipimpin oleh Wakapolres Subang untuk wilayah Pantura.
Adapun hasil pengecekan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Subang, dapat dipastikan semua gereja dalam situasi aman dan kondusif dapat dipergunakan untuk beribadah dihari natal.

Seperti halnya Perayaan Natal di GBI Jalan Otista Subang berlangsung aman serta cukup meriah. Umat Kristiyani yang ada di Subang kota dari malam hingga siang hari memadati GBI untuk beribadah Natal.

Dikesempatan, setelah perayaan ibadah natal selesai. Pendeta Wempy selaku gembala sidang GBI Subang mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim yang telah bertugas dalam menjaga dan memberikan keamanan terhadap perayaan natal.

“Saya atas nama umat kristiyani yang ada di Subang mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah bertugas dalam perayaan natal, sehingga kami semua dapat merayakannya dan menjalankan Ibadah Natal dengan sempurna, aman, nyaman serta penuh dengan kesukaan dan kebahagiaan.” Ungkap Pendeta Wempy menyampaikannya pada awak media tribuntipikor.com

(Oo.S)

Pos terkait