POSPYS 2.0 SMK PLUS YSB SURYALAYA KABUPATEN TASIKMALAYA


Tasikmalaya, tribuntipikor.com

Pekan olahraga antar kelas ataw biasa di kenal dengan porak sudah tidak asing lagi di telinga para pelajar,kaya nya sudah menjadi agenda wajib tahunan yang di adakan di semua sekolah,dari mulai tingkat SD SMP sampai dengan SMA/SMK.
SMK YSB PLUS SURYALAYA menggelar POSPYS 2.0 PEKAN OLAH RAGA SMK PLUS YSB SURYALAYA.
kegiatan yang bertema “TINGKATKAN KETERAMPILAN BAKATMU UNTUK MENJADI JUARA”
Acara di buka langsung oleh kepala sekolah SMK YSB PLUS SURYALAYA DRS H. DENNY GANDASAPOETRA MM.Kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan kampus SMK PLUS YSB SURYALAYA ini untuk meningkatkan kecintaan dan kepedulian terhadap perkembangan olah raga dan dalam rangka mengembangkan bakat kemampuan potensi serta minat siswa yang berkarakter dalam bidang olahraga dan seni.
kegiatan yang di laksanakan seminggu penuh dari tgl 12 desember sampai dengan 19 desember ini di ikuti oleh siswa/siswi dari kls 10 sampai kelas 12 yang akan mengikuti beberapa perlombaan antara lain perlombaan bola volly di ikuti putra dan putri, futsal, mobile sport legen, badminton.
Saat kami wawancarai pembina osis MPK sekaligus ketua pelaksana ibu Tripani Putriyani beliaw menjelaskan ” Kegiatan POSPYS 2.0 ini adalah program dari kesiswaan dan sebagai pelaksana nya adalah OSIS,program ini rutin di selenggarakan setiap selesai ulangan sekolah,acara kali ini di buka dengan unjuk kabisa ataw kreasi seni dari siswa/siswi dengan menampilkan bakat yang mereka miliki seperti bebegig,pantomim dari segi kreasi dan segi ekskul olah raga,dan untuk lomba nanti nya kami panitia sudah mempersiapkan hadiah dan penghargaan bagi mereka yang menjadi juara ke 1 ke II dan ke III ” ucap tripani putriyani.
dalam pembukaan acara POSPYS para siswa/siswi sangat antusias sekali menampilkan kabisa nya karya nya yang sangat memukaw dan menghibur guru,para staf sekolah dan siswa/siswi yang lain nya.
Pihak sekolah memanfaat kan kegiatan ini sebagai ajang pencarian bakat siswa,yang terlihat ada bakat dan potensi nanti nya akan dilakukan pelatihan terus dan di berikan pembinaan untuk mempersiapkan sebagai wakil dari sekolah dalam lomba antar sekolah,baik itu O2SN, FLS2N ataw pun gelaran lomba yang di adakan di luar sekolah.
“Kegiatan POSPYS 2.0 ini selain untuk menunjukan bakat masing masing juga untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk menjaga kekompakan semua siswa/siswi di sekolah ini” tambah Tripani Putriyani.
Ada nya kegiatan POSPYS 2.0 ini antara lain untuk melepas lelah setelah mengikuti ulangan dan menambah tali silaturahmi antar siswa/siswi,karena POSPYS 2.0 merupakan momen meraih kemenangan dengan skill dan kekompakan.
Keterampilan bakat dan prestasi akan membawakan kemajuan.

erik nulhakim

Pos terkait