Porpemda XV Tingkat Jawa Barat Mulyana SH Raih Mendali Emas Di Cabor Golf Perorangan

Subang, tribuntipikor.com

Dalam rangka kegiatan Porpemda yang Ke-XV tingkat Jawa Barat Kabupaten Subang meraih beberapa mendali dari berbagai Cabang Olahraga ( Cabor ) salahsatunya di Cabang Olahraga Golf Perorangan Sdr. Mulyana SH dari Jalancagak meraih meraih mendali Emas dan sekaligus dinobatkan sebagai Best Gross Overall ( BGO )

Berikut ini merupakan atlet Subang yang meraih medali. Mulyana dari Pemcam Jalancagak (medali emas cabor golf perorangan sekaligus dinobatkan sebagai best gross overall (BGO), Agus Masykur mantan Wabup Subang, Tatang Saepulloh dari Bapenda Subang dan Mulyana dari Pemcam Jalancagak (medali perak cabor golf beregu).

Selanjutnya, Asep Jaelani Saputra dari Dinas Perikanan dan Kelautan dan Indra Setiawan dari Dinas Kesehatan Hewan (perunggu cabor tenis meja ganda putra), serta Bingbing Dimas Febriawan dari Dinas Kesehatan Hewan dan Lutfi Akhmad Hikmat dari Setda Subang (medali perunggu cabor tenis lapang ganda putra prestasi).

Kontingen Kabupaten Subang mengirimkan 131 atlet dan official untuk mengikuti 14 cabang olahraga dalam Porpemda XV Jawa Barat

Ketika di temui di kantornya Mulyana SH menyampaikan, rasa syukur Alhamdulillah Kon tingen Kabupaten Subang di ajang Porpemda XV tingkat Jawa Barat meraih berbagai prestasi, itu semua merupakan hasil dari perjuangan para atlet, dan kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi untuk membawa baik kabupaten Subang .

(Oo.S/Zis)

Pos terkait