Anggota DPRD Haji A MUSLIKHIN, SH. M.si Dan Anggota DPR RI MF NURHUDA YUSRO Melaksanakan Reses Tahun anggaran 2023

Cilacap, tribuntipikor.com

Bertempat Di Desa Cisumur Kecamatan Gandrungmangu kabupaten Cilacap kegiatan Reses oleh anggota DPR RI MF NURHUDA YUSRO fraksi PKB )Dan H. A. MUSLIKHIN SH. M,si anggota DPRD kab Cilacap Dari Fraksi PKB. Reses merupakan kegiatan penting bagi anggota DPRD, DPR RI untuk menyampaikan kerja selama 5 tahun Ke Masyarakat Dan juga Reses sangat penting Bagi yang Akan mencalonkan lagi maju dalam pemilu legislatief .Reses merupakan kegiatan di luar kantor dalam rangka menjumpai konstituen di daerah pemilihanya untuk memperkenalkan Diri di Daerah pemilihanya dalam rangka menjaring suara Dan menampung aspirasi masyarakat .
Bertempat Di Salah satu rumah warga RT 01/02 yang menjadi Tim sukses Calon DPR RI Dan DPRD, H A Muslikhin. SH.M.si di desa Cisumur menjelaskan Reses yang sebelumnya di jadwalkan Tgl 19/11/2023 mundur karena Ada kendala teknis acara baru bisa di laksanakan Sabtu 2 /12/2023.
Hadir Anggota DPR RI Fraksi PKB MF NURHUDA YYUSRO, kepala Desa Cisumur, Tokoh masyarakat Kiyai Shodiran, Dan masyarakat desa Cisumur.
H.A MUSLIKHIN SH. M.si Dalam sambutanya mengajak masyarakat Desa Cisumur untuk sama sama membangun Desa Dan mensukseskan jalanya pemilu dengan Cara memilih calon calon wakil yang mau memperjuangkan aspirasinya jangan asal asalan pilih kenali dulu calonya ungkapnya, Anggaran kab Cilacap hampir 3 trilun lebih maka di butuhkan calon calon yang peduli Dan mau mendengarkan Dan menyalurkan aspirasinya, kabupaten Cilacap sendiri yang y terdiri Dari 2,2 Jt jiwa ,10 ,600 RT,3,400 Dusun ,280 Desa ini Harus benar benar merata dalam pembangunanya baik insfraktutur, SDM UNGKApnya . H.A Muslikhin SH. M.Si juga menjelaskan mengenai kegiatan Reses Dan tujuanya, sy sudah menjabat jadi dewan uda 20 tahun makanya sy hafal betul keada’an Desa cisumur perkembanganya Dari jaman ke jaman jelasnya.


MF NURHUDA YUSRO anggota DPR RI Dari dapil 8 ( Banyumas -Cilacap) dalam sambutanya juga Mengucapakan banyak terima kasih atas Dukungan Masyarakat Desa Cisumur semoga Desa Cisumur tambah maju Dan masyarakatnya tambah makmur, sejahtera,saya mohon do, a restu Dan dukunganya menyalonkan lagi menjadi DPR RI Dari Fraksi partai PKB Dapil Banyumas Dan Cilacap.
Dalam wawancara singkat dengan media Tribun Tipikor Calon anggota DPRD Kab Cilacap H .A MUSLIKHiN menjelaskan secara singkat tujuanya jika terpilih kembali menjadi anggota DPRD kab Cilacap ingin membangun desa agar Desa tambah maju,petani tidak susah pupuk Dan siap menampung aspirasi masyarakat yang Ada di pedesa’an ungkapnya (Sugeng)

Pos terkait