Mantan Gubernur Sumsel H.Herman Deru meninjau langsung perbaikan ruas jalan Desa Tulung Harpanan di Kabupaten OKI

Oki, tribuntipikor.com

Jalan Tersebut merupakan Jalan penghubung antara Kabupaten OkI dan OKU Timur yang sudah lama belum diperbaiki.

Selama ini jalan tersebut sangat susah dilalui, sehingga menghambat kegiatan masyarakat di berbagai bidang. Tak heran banyak warga yang mengeluh dengan keadaan jalan rusak dan menyusahkan dan tahun ini mendapatkan perbaikan jalan melalui dana Bantuan Gubernur (Bangub)

Pada kunjungan tersebut Mantan Gubernur Sumatera Selatan menyempatkan diri berdialog dengan masyarakat Desa Tulung Harapan, Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI Sumatra selatan.

Sobrin Selaku Kepala Desa Tulung Harapan Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI menerangkan, “Jalan ini merupakan jalan penghubung antara kabupaten OKI Dan OKU Timur dan ini adalah jalan yang sering di gubakan masyarakat sehari-hari. “Alhamdulilah jalan ini Bulan 12 tahun ini akan dibangun Dengan Menggunakan anggaran Bantuan Gubernur Sumatra Selatan”.

Sobrin Mengucapkan Terimakasih Kepada Mantan Gubernur Sumatera Selatan yang sudah memberikan bantuan untuk perbaikan jalan tersebut.
“Disini kami Pemerintahan Desa Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Herman Deru yang Sudah memberikan bantuan perbaikan jalan dan Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit kini jalan poros desa Tulung Harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten OKI Dan OKU Timur dapat menikmati Infrastruktur yang baik serta Dengan ini Kami berharap dapat mempercepat pertumbuhan taraf ekonomi di kabupaten OKI Dan OKU Timur.

Reporter : Andi

Pos terkait