Polres Bantaeng Bersama Pengurus Bhayangkari Cab. Bantaeng Kembali Bagikan 505 Nasi Kotak Dan Air Mineral Kepada Warga

Bantaeng, tribuntipikor.com

Telah memasuki pekan ke 89 selama dicetuskan oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH,Sik,M.Si, Kegiatan yang dinamai “BANTAENG BERBAGI”, kembali dilakukan oleh jajaran Polres Bantaeng bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng dengan membagikan sebanyak 505 nasi kotak beserta air mineral kepada warga yang membutuhkan. Jum’at 17 November 2023.

Seperti pada pekan pekan sebelumnya yang dilakukan setiap hari Jum’at pagi, Pembagian nasi kotak siap saji tersebut dilaksanakan di rumah jabatan Kapolres Bantaeng kemudian dilanjutkan pembagiannya ke sejumlah titik dengan menyentuh Masyarakat yang membutuhkan seperti, pengikat rumput laut, pekerja kebersihan kota, pengayuh becak, tukang batu, tukang parkir dan pekerja serabutan yang tidak sempat makan siang bersama keluarganya.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, SH,Sik,M.Si, melalui Kompol Dr. Muhdar,SH.MH (Kabag SDM) menyampaikan terimakasihnya atas kerjasama antara Polres Bantaeng dan para donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada para donatur, Alhamdulillah masyarakat merespon kegiatan ini dengan sangat antusias dengan datang berbondong-bondong menjemput makanan (nasi kotak) yang telah disusun oleh personil polres Bantaeng bersama pengurus bhayangkari cabang Bantaeng”, Ucap Kompol Ramli yang memimpin pembagian makanan siap saji tersebut.

Kompol Ramli juga mengungkapkan bahwa selain dibagikan dititik Rujab Kapolres Bantaeng, Personil yang dilibatkan dari Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas juga membagikannya dengan menyisir warga yang membutuhkan.

Dikutip dari setiap penyampaian Kapolres Bantaeng, Bahwa kegiatan “BANTAENG BERBAGI”, merupakan
sarana silaturahmi antara Polri dengan masyarakat

“Tentu menjadi ladang pahala bagi yang terlibat terutama bagi para donatur”, Jelas Kapolres Bantaeng.(Ucok Haidi )

Pos terkait