Pekerjaan Proyek Swakelola Dinas PUPR Provinsi Jambi di kerjakan kurang bagus Atau Asal-asalan Tidak Sesuai Ketentuan, Serta Mengurangi Volume

Jambi, tribuntipikor.com

Pekerjaan proyek swakelola dinas PUPR provinsi Jambi tebas bayang jalan lintas dari simpang pulau rengas kec.Tiang pumpung, kec. Muara siau, kec. Lembah masurai, kec. Jangkat, kec.Jangkat timur yang diduga di kerjakan asal-asalan alias tidak sesuai ketentuan serta mengurangi volume pekerjaan tersebut, Rabu (13/11/2023).

Berdasarkan loporan dari salah seorang masyarakat pengguna jalan berinisial HN (47) mengatakan kepada awak media mengatakan, kenapa proyek swakelola jalan provinsi Jambi dari simpang pulau rengas sampai ke jangkat sepanjang 130 km yang mana masing-masing pekerjaan setiap 1 km yakni indeks biaya kurang lebih Rp.200 (dua ratus ribu) di borong oleh yang mengerjakan proyek tebas bayang akan tetapi setelah di croscek tidak secara keseluruhan volume yang di kerjakan oleh yang mendapat borongan tersebut, malah dari masing-masing badan jalan setapak coran atau drienase jalan itupun sudah mengirangi volume pekerjaan tebas bayang atau di untungkan yang mendapat borongan proyek tebas bayang, mengurangi volume pekerjaan tebas bayang atau cuman sampel atau contoh bekerjaan tebas bayang 500 M.

Lanjut berinial HN (47) sering kali di lampuin atau loncat, agar mendapat borongan bisa mendapat ke untungan yang lebih besar lagi.

saya memohon kepada dinas PUPR provinsi segera meninjau kelokasi tebas bayang dari SP pulau rengas ke kejangkat di kerjakanlah ketentuan volume yang ada di perencamaan pekerjaan proyek kebersihan badan jalan atau tebas bayang”tutup nya. (Irawan)

Pos terkait