Mobil Siaga Desa se-Kecamatan Dander Bojonegoro Terjadwal Pelayanan Servis Dealer Susuki SBT Surabaya

Bojonegoro Jatim, tribuntipikor.com

Untuk memberi kenyamanan dan keselamatan pemakai sebuah unit kendaraan diberbagai wilayah tem mekanik Susuki Indomobil Surabaya SBT (Sejahtera BUANA Trada) yang beralamatkan di jalan, Diponegoro 148 Surabaya Jawa Timur, selalu mengadakan dan/atau memberikan pelayanan servis center keliling kepada seluruh konsumen pelanggan pelanggannya yang berada diwilayah Jawa Timur,

Seperti hari ini Senin tanggal 29 mei 2023 bertempat di Balai Desa Mojoranu tem mekanik Susuki Indomobil SBT Surabaya juga melaksanakan tugasnya, hal ini tentu dan sebagai dealer resmi menjadi kewajibannya dalam pelayanan servis rutin untuk unit mobil.

Tampak tem mekanik Susuki melakukan servis mobil Siaga desa se-Kecamatan Dander, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Mas Wendi selaku koordinator atau kepala mekanik lapangan ketika di wawancarai media tribuntipikor.com menyampaikan, pelayanan servis ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab deler resmi Susuki kepada konsumennya mas.!, untuk lebih memberikan kenyamanan dan keamanan serta keselamatan unit mobil bila sedang dipakai operasional pengguna. Kata Wendi saat itu.

” Ini kami lakukan, sesuai jadwal mas,! dan servis ini dilakukan oleh mekanik kami dalam kurun waktu 3 tahun untuk mobil Siaga desa ini, sedangkan di setiap tahunnya bisa kami lakukan hingga 2 kali servis dan itu bisa lebih tergantung pemakaian. Terang Wendi.

Disisi lain, terlihat petugas mekanik sedang memperbaiki mobil Siaga desa se-kecamatan Dander. Mas Isaak mekanik muda dibantu temannya mas aninda dengan cermat dan teliti membuka kap mobil juga dasboard mesin sambil memegang kunci ring membuka busi dan lainnya.

Sambil iseng mekanik mas Isaak menjawab pertanyaan awak media, ” sudah 2 kali perawatan mas mobil ini, dan nanti sampai 9 kali perawatan dalam kurun waktu 3 tahun ucapnya.

Sementara tampak Kades Sendangrejo dan Mojoranu sedang asyik bersenda gurau di halaman Baldes sambil menunggu mobil Siaga desa nya selesai diservis mekanik.

β€œIni dilakukan oleh mekanik sampai 3 tahun mas, ucap kades Mojoranu saat ditanya awak media ini, dan terkait
Perawatan sampai 6 kali bisa lebih, tergantung pemakaian dan bisa sampai 9 kali dalam kurun waktu 3 tahun jelasnya. Dan,

Kebetulan kades-kades bisa menyempatkan diri mendampingi unit mobil Siaga desa nya untuk diservis mekanik dealer Susuki disini, dan dari jumlah 9 unit mobil Siaga se-Kecamatan Dander ada yang belum sempat untuk saat ini dan nanti bisa dihampiri oleh dealer di tempanya. Ungkap Kades Mojoranu. (King)

Reporter: Solikin.gy
Editorial: Solikin.gy

Pos terkait