Keinginan Bersama Mewujudkan Adil, Makmur dan Sejahtera

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Semua pihak di Kota Bandung menginginkan keadaan adil dan makmur. Kita semua berharap bisa mewujudkan sehingga tercipta keadaan warga masyarakat Kota Bandung adil dan makmur khususnya dan umumnya diseluruh wilayah Indonesia.

Kesempatan kali ini kita bisa berbicara langsung bersama salah satu anggota DPRD Kota Bandung, Erick Darmadjaya B.Sc., M.K.P., di ruang Fraksi PKS-PKB-PPP, jalan Sukabumi 30 Kota Bandung.

Tentunya, semua lapisan, unsur, komponen dan lapisan warga Kota Bandung terus berusaha untuk mewujudkan masyarakat dan daerahnya dengan berbagai cara dan upaya untuk mewujudkan Adil dan Makmur, tutur Erick Darmadjaya yang juga sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bandung.

“Kami pun bersama teman – teman di dewan senantiasa terus berusaha bagaimana tercipta dan terwujudnya dimana keadaan masyarakat dan Kota Bandung Adil dan Makmur,” katanya.

“Tentunya usaha kami bergandengan, bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkot Bandung, dinas-dinas dan instansi terkait dalam membentuk perda sesuai kebutuhan menyeluruh warga masyarakat Kota Bandung,” tambahnya.

Disamping itu peran serta semua elemen, komponen, unsur warga masyarakat Kota Bandung diperlukan masukan ide dan gagasan untuk mewujudkan terciptanya keadaan masyarakat Kota Bandung adil dan makmur.

“Dimana OKP, Ormas, LSM dan lainnya bersinergi bersama dalam merealisasikannya hingga terwujudnya keadaan yang diinginkan,” ungkapnya.

Dorongan dan dukungan semua pihak sangatlah dibutuhkan. Untuk itu berkolaborasi, bersinergi dan berinformasi tetap terus dilakukan.

“Saya sangat berharap dan ingin semua warga masyarakat Kota Bandung dalam keadaan Adil dan Makmur bisa terwujud!,” harapannya.

Red.

Pos terkait