Drs. Bambang Ariyanto, M.pd, Kepala Bidang Pembinaan Dan Pengembangan Sekolah Dasar Kota Bandung Kunjungi SDN 255 Mekargalih Kota Bandung

Kota Bandung, tribuntipikor.com

Resume dalam menjalankan roda pemerintahan dalam dunia pendidikan ada faktor yang sangat penting untuk maju mundur nya dunia pendidikan, mungkin dalam hal ini perlu sinergi nya antara Stacholder dunia pendidikan mulai dari tingkat atasan dan bawahan harus saling bahu membahu dalam mengembangkan dunia pendidikan itu sendiri.

Tak lepas dari itu perlunya pihak atasan memonitor bawahannya sehingga dunia pendidikan akan selaras dan berjalan dengan semestinya dan bisa berharap program pemerintah untuk memajukan dunia pendidikan untuk menciptakan generasi penerus yang sesuai harapan bisa terwujud dengan baik.

Seperti yang dilakukan pak Kabid dalam kunjungan nya ke SDN 225 mekargalih kota Bandung disambut oleh jajaran stackholder yang ada diSDN 225 mekargalih mulai dari kepsek sampai tenaga tenaga pendidik.

Sungguh luar biasa dengan kunjungan pak Kabid ini bukti kepedulian pak Kabid sendiri terhadap bawahan sehingga bisa sinergi dengan baik sesuai harapan untuk semua tenaga pendidik.

Tak telak lagi dengan kepsek SDN 225 mekargalih ini bukti bahwa kepsek SDN 225 dalam pembelajaran terhadap siswa siswinya yang dibantu oleh tenaga tenaga pendidik yang sudah mumpuni dalam dunia pendidikan sekolah dasar, sehingga kepercayaan pak Kabid terhadap kepsek beserta jajarannya sangat yakin dan profesional dalam membimbing dan mengarahkan siswa siswi nya berprestasi

Semoga dengan memonitoring pak Kabid ke SDN 225 berdampak positif dalam kinerja kepsek kepsek yang ada dikota Bandung

Budi//Ipan / Rekky

Pos terkait