Anggota DPRD H.Ella Nurlaela F PKS Tampung Aspirasi Warga Desa Margamukti

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Dalam pemaparannya yang disampaikan oleh anggota DPRD Kab. Bandung Hj. Ella Nurlaela ST.P. dalam kegiatannya Reses masa sidang III yang dilaksanakan di aula Desa Margamukti diikuti oleh warga serta masa pendukung serta dihadiri oleh tokoh masyarakat sekitar.

Reses yang berarti istirahat, justru sebaliknya bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Pusat/Daerah adalah saat yang sangat menyibukkan, dimana para anggota dewan tersebut harus melaksanakan, mensosialisasikan program serta menyerap aspirasi masyarakat langsung sesuai dengan bidangnya /liding sektor masing- masing. Jum’at .(29 /7/2022)

Seperti halnya Hj. Ella anggota DPRD Kab.Bandung dari Partai PKS komisi B yang mengawasi di liding sektor diantaranya yang pada orientasinya lebih dititik beratkan dalam hal tata kelola. Ketahanan pangan, pertanian, usaha kecil menengah, pariwisata, ekonomi kreatif, keuangan daerah, perbankan, pendapatan asli daerah, BUMD, penanaman modal dan perusahaan patungan.

Beliau memilih Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan wilayah Dapil 7 sebagai lokasi reses, tiada lain terkait dengan janjinya kepada warga yang baru baru ini mengalami musibah dan kesulitan birokrasi prosedural yang pernah dialaminya beberapa bulan lalu, dari daerah yang melewati wilayah Pangalengan, Cimaung, Banjaran, Cangkuang dan Arjasari juga pamengpeuk.

Dalam pemaparannya tersebut beliau siap mendampingi warga untuk meminta arahan serta kejelasan program tata kelola dari fihak yang bersangkutan dengan fihak terkait Provinsi Jabar, agar permasalahan diwilayah Kecamatan Pangalengan khususnya dapat segera ada solusinya.

Dalam kesempatan interaktip dengan masyarakat, banyak yang diusulkan warga tersebut, beliau menerima usulan usulan serta dijelaskannya kepada warga yang hadir, serta semua usulan selama reses ini didata untuk dibahasnya di Dewan.

Kegiatan tersebut berjalan lancar disaksikan oleh segenap apatur Desa, Bhabinkamtibmas, Tokoh warga Margamukti, bersama masyarakat beserta lembaga dan forum masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut.***(Ic)

Pos terkait