Anggota DPRD F Pan Tedi Supriadi Tampung Aspirasi Warga Desa Dayehkolot

Kab Bandung, tribuntipikor.com

H. Tedi Supriadi, S.Pd.I., M.Si anggota DPRD Kabupaten Bandung anggota Fraksi Partai PAN melaksanakan kegiatan reses anggota dewan masa sidang III tahun 2022 di Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa kemarin (26/7/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Dayeuhkolot beserta jajarannya, unsur BPD Desa Dayeuhkolot, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat juga para simpatisan Partai Amanat Nasional.

Dalam agenda kerjanya, H. Tedi menjelaskan bahwa untuk menjaring aspirasi masyarakat yang ada di Desa Dayeuhkolot, itu dilaksanakan melalui angket, yang nantinya akan kami kawal untuk dikoordinasikan kepada para SKPD yang ada di Kabupaten Bandung.

Semua peserta yang hadir telah menulis aspirasinya, dan nanti datanya akan diinput melalui Setwan DPRD Kabupaten Bandung, yang nantinya akan dikoordinasikan kepada SKPD yang ada di Kabupaten Bandung.

Kaitan dengan realisasinya, aspirasi berhubungan dengan anggaran, juga sisi regulasi-regulasi yang berkaitan dengan program yang menjadi ajuan.

Aspirasi ini pun berkaitan dengan Musrenbang, menurut H. Tedi, “jangan sampai tumpang tindih antara aspirasi yang masuk ke dewan dengan Musrenbang, itu harus sinergi. Cuman aspirasi itu, tendensinya lebih kepada tambal sulam yang tidak terkaper melalui Musrenbang”, demikian disampaikan H. Tedi.

H. Tedi berharap mudah-mudahan dengan reses yang dilaksanakan dapat menjadi moment untuk lebih mempererat silaturahmi.

Di akhir wawancara, H. Tedi yang nota bene sebagai mantan Kepala Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot, ia akan berupaya untuk memperjuangkan program yang erat kaitannya dengan kondisi yang ada di Dayeuhkolot terutama masalah banjir, juga tentang pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk air bersih.***(IC)

Pos terkait