Pemerintah Kecamatan Abung Surakarta Gelar Rakor

Lampung Utara, tribuntipikor.com

Pemerintah Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (RAKOR) tahun 2022, Rabu (22/06/2022) bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Tatakarya kecamatan setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Apriyadi, S.IP., M.AP., Camat Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara.

Disamping rapat rutin bulanan kecamatan juga dibahas terkait persiapan pelaksanaan kegiatan peringatan hari pramuka tingkat kabupaten, yang akan dilaksanakan tanggal 14 Agustus mendatang dan persiapan peringatan kemerdekaan ke 77.

Dalam sambutanya camat meminta dukungan baik moril maupun materil semua pihak dan masyarakat se Kecamatan Abung Surakarta untuk suksesnya dua agenda kegiatan.

Hal senada juga disampaikan Serma Bibit Purnomo Danramil kecamatan Abung Timur di kesempatan yang sama mengharapkan dukungan semua pihak khususnya keamanan dan ketertiban kegiatan, karena masalah tsb sangat penting dan tidak bisa di bebankan kesatu pihak jelasnya.

Hadir dalam acara Kapolsek Abung Surakarta, Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Abung Surakarta kepala sekolah, tokoh masyarakat, Tenaga kesehatan dan pendamping Desa kecamatan Abung Surakarta. (Davi)

Pos terkait