Wabub Fattah Jasin Berikan Apresiasi Terhadap Media Pamekasan, Madura

Pamekasan Jatim, tribuntipikor.com

Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fattah Jasin menyampaikan apresiasi setinggi tingginya terhadap media, baik cetak, elektronik, dan media online yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi positif tentang pembangunan Pamekasan. Hal tersebut disampaikan langsung Wabub ketika memberikan pandangan dalam sambutannya saat giat acara Serasehan sekaligus perayaan hari ulang tahun Kabar Madura ke 10 di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur,

Menurut Wabub, media memiliki peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan progres pembangunan dalam kepemimpinannya. Karena berkat media tersebut, informasi program dan pembangunan dapat terdistribusi dengan baik kepada sekitar 900 ribu warga Pamekasan.

“Sehebat apapun pemerintahan tanpa ada nya informasi yang disampaikan kepada masyarakat tidak akan sampai dengan baik,” kata wabup saat memberikan sambutan dalam acara Serasehan sekaligus perayaan hari ulang tahun Kabar Madura ke 10 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, rabu (8/6/2022).

Lebih lanjut, masyarakat saat ini dengan mudah mengakses informasi yang terjadi di berbagai belahan dunia manapun seiring majunya teknologi dan revolusi industri. Makanya, kemajuan itu harus diimbangi dengan kecepatan kerja, inovatif, kreatif, dan kolaboratif agar tidak tergilas oleh kemajuan itu sendiri. Imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Mantan Kepala Dishub Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya akan senantiasa bekerja sama dengan para pelaku media demi kemajuan Pamekasan guna mendorong akselerasi kerja pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD).

“Kerja kreatif, inovatif, dan kolaboratif ini harus dilakukan oleh OPD agar tidak ketinggalan seiring majunya revolusi industri,” tandasnya.

Dia berharap, Pemkab Pamekasan bersama media mampu berkolaborasi dengan baik demi terwujudnya cita-cita Pamekasan yang Hebat, rajja, bajra tor parjugha sesuai harapan bersama. (*Kin)

Editorial: Solikin.gy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *