PEMAIN AMANAH WALI 2-4 dari LAMPUNG, ZIARAH KE MAKAN UA AJENGAN KH.CHOER AFFANDI

Tangerang, tribuntipikor.com

Pemain Amanah Wali 2-4 (aktor,bintang iklan & youtuber) yaitu Nahrowi asal Lampung yang biasa di panggil ROWIE , ziarah ke makam UA AJENGAN KH.CHOER AFFANDI beliau adalah pendiri pondok pesantren miftahul huda manonjaya tasikmalaya jawa barat.

Rowie mengatakan ” Alhamdulillah aku sangat bangga dan terharu bisa datang ke tempat yang mulia ini.

Tak di sanggak ternyata rowie adalah salah satu santri cabang miftahul-huda 537 yang di pimpin oleh Kyai.Eman Sulaiman Abdul Fatah atau Biasa di sebut ESAF AF.

Di kutip dari kanal youtube Rowie Official mengatakan”pemohonan maaf kepada dewan kyai MIFTAHUL-HUDA 537 karena belum sempat silaturahmi ke pesantren yang dulu nya menimbang ilmu agama.

Kedatangan Rowie pun tak hanya ziarah ke makam UA AJENGAN , tapi sambil menjenguk adik nya yang sedang menimba ilmu di pondok pesantren miftahul huda manonjaya tasikmalaya jawa barat.

“Aku berharap besar, adik saya ” SAHRUL MUNAWARUDIN bisa Goal dalam mengaji disini,karena masyarakat di kampung sangat butuh orang yang mengerti dalam ilmu agama islam, terutama bisa menggatikan posisi bapak saya yang semakin menua.

Saya sadar , sudah gagal tidak bisa menggantikan perjuangan orang tua”tutur Rowie
Mungkin saya gagal,insya ALLAH adik saya bisa Goal.

Pos terkait