Jemaat Gereja GKI Kartasura Ikuti Vaksinasi Dosis 2 di Polres Sukoharjo

Polres Sukoharjo Gelar Vaksinasi Dosis 2 untuk Sejumlah Pemuka Agama

Pendeta Gereja GKI Apresiasi Penyelenggaraan Vaksinasi Presisi Polres Sukoharjo untuk Pemuka Agama, Sebanyak 246 Warga dari Pemuka Agama Ikuti Vaksinasi Presisi Dosis 2 di Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, tribuntipikor.com

Sebanyak 50 Jemaat Gereja GKI Kartasura dan 196 masyarakat dari Warga LDII, Warga MTA, dan Santri Pondok Pesantren Al Husaini mendapatkan vaksin dosis ke 2 dari Polres Sukoharjo. Vaksinasi diselenggarakan di Mako Polres Sukoharjo, Selasa (31/8/2021).

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sukoharjo kembali berlanjut. Kali ini vaksinasi dosis ke 2 diselenggarakan bagi pemuka agama di kabupaten Sukoharjo. Adapun elemen masyarakat atau pemuka agama yang mendapat vaksinasi tahap 2, yakni Warga MTA, Warga LDII, Santri Pondok Pesantren Al Husaini, dan Jemaat GKI Kartasura.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, kegiatan ini sebagai program percepatan penanggulangan Covid-19. Pada hari ini vaksinasi menyasar pada pemuka agama di Kabupaten Sukoharjo.

“Para pemuka agama ini merupakan elemen yang penting dalam kehidupan sosial masyarakat. Sehingga menjadi salah satu prioritas dalam kegiatan vaksinasi massal, diharapkan ini menjadi contoh teladan bagi masyarakat lain untuk mau ikut berperan dalam vaksinasi Covid-19,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Pendeta Gereja GKI Kartasura, Ayub Sekti, mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, beserta jajarannya yang telah membantu GKI Kartasura dalam vaksinasi dosis ke 2 ini.

“Semoga Bapak Kapolres beserta jajarannya senantiasa diberikan kesehatan. Salam sehat, salam semangat,” ungkapnya.

Vio Sari/Humas

Pos terkait