Jelang Penutupan TMMD ke-111, Kodim 0427/Way Kanan Siapkan Pangkalan

WAY KANAN, tribuntipikor.com

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan akan segera berakhir. Sesuai rencana, program TMMD ke-111 tersebut akan ditutup pada Rabu (14/07/2021) di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Makodim dipilih sebagai lokasi penutupan dengan pertimbangan penyebaran Covid-19 di Kab. Way Kanan semakin meningkat, sehingga penutupan TMMD dilakukan secara sederhana di Makodim dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk itu, sejumlah personel jajaran TNI Kodim 0427/Way Kanan, begitu serius melakukan sejumlah persiapan seperti memasang umbul-umbul dan pembersihan pangkalan, termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih acara penutupan TMMD ke-111 pada sore nanti. Selasa (13/7/2021)

“Menjelang penutupan TMMD, tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan pangkalan dan pemasangan umbul-umbul serta penyiapan tempat acara penutupan,” ujar Pasiter Satgas TMMD.

Untuk mendukung acara penutupan program TMMD ke-111 yang akan ditutup Rabu besok, perlu adanya dukungan personel dari anggota Kodim dan jajaran untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan lokasi acara penutupan.

“Mudah-mudahan pada saat acara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,” harapnya. (Ys)

Pos terkait