Pembangunan Pos Kamling Selesai, Masyarakat : Semoga Keamanan Makin Terjamin

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di wilayah Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan yang merupakan salah satu sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sudah rampung 100%.

Disampaikan Komandan SSK TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Kapten Arm Yana Mulyana, bahwa pembangunan Poskamling yang merupakan salah satu program sasaran fisik dari kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan sebanyak 5 unit sudah selesai semuanya.

“Alhamdulillah 5 unit Poskamling sudah rampung 100 persen. Pengecatan semua sudah dilaksanakan, dan siap digunakan warga setempat,” ucapnya, Minggu (11/7/2021).

Mudah-mudahan, lanjutnya, dengan selesainya pembangunan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang ada dilingkungan Kampung Negeri Batin.

“Sehingga lebih bisa meningkatkan ketertiban dan keamanan serta lebih digalakkan lagi untuk masalah ronda di wilayah ini,” jelasnya.

Ditempat yang berbeda, salah satu warga Kampung Negeri Batin mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah membangun pos kamling dilingkungannya.

“Kami sangat bersyukur, dengan adanya TNI melalui program TMMD 111 Kodim 0427/Way Kanan, lingkungan kami sekarang sudah mempunyai poskamling, sehingga jadwal ronda menjadi lebih giat dan keamanan lebih terjamin,” ungkapnya. (Ys)

Pos terkait