Babinsa Kawal Pembagian BLT DD Kampung Bumi Baru

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa koramil 427-03/Blambangan Umpu Melaksanakan pengamanan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dari dana Desa (DD) di kampung Bumi Baru kecamatan Blmbangan Umpu kabupaten Way Kanan, Jumat (01/07/2021).

Serma M. Wardhani mengatakan bahwa dia selaku Babinsa kampung Bumi Baru, telah melaksanakan pengamanan dan menghadiri pembagian BLT atau Bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (DD) Tahap 3 Bln Marer 2021 Senilai Rp. 300.000 Sebanyak 60 KK, di Balai kampung setempat.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah
Ka.kamp Bumi Baru di wakili sekkam Sukamto, Babinsa (Serma M. Wardhani, ababinkamtibmas Aiptu Iswari, Pendamping desa Imam, Aparatur kampung Bumi Baru, Dan masyarakat penerima BLT yaitu sebanyak 60 kk.

Babinsa juga sempat menyampaikan kepada masyarakat penerima agar mengunakan Dana tersebut dengan sebaik baik nya, “apa lagi maihh di dalam masa pandemi ini, pergunakanlah dengan sebaik baik nya, juga harus menjaga kebersihan dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan di rumah dan keluar rumah,”ungkapnya. (Ys)

Pos terkait