Yani Pasla hadiri louncing GPMN Ogan Ilir dan Paparan Visi dan Misi di Desa Tanjung Laut

Tanjung laut,Ogan Ilir, tribuntipikor.com

Bertempat Di Balai Desa Tanjung laut Kecamaran Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sumsel Gema Perjungan Maharani Yani Paslah ST beserta rombongan menghadiri louncing sekaligus mengenalkan dan memaparkan Program kerja GPMN
Dan juga didampingi pengurus Gema Perjuangan Maharani Nasional DPD Kabupaten Ogan Ilir 22/02/2021 melakukan paparan visi dan misi serta program kerja GPMN.
Gema Perjuangan Maharani (GPMN) adalah wadah organisasi perjuangan rakyat atas keprihatinan bangsa dan negara Indonesia.
Dan memiliki landasan Organisasi yang taat dan patuh pada koridor konstitusi serta mempunyai AD/ART.


Ujar Yani Paslah ST dalam sambutan nya di hadapan warga Desa Tanjung laut Kecamatan Tanjung Batu Kab.Ogan Ilir
Gema Perjuangan Maharani sambung nya adalah Organisasi yang mendukung Penuh program pemerintahan Jokowi salah satu nya adalah program BPUM atau bantuan Presiden untuk pelaku usaha kecil menangah sebesar 2,4 jt.
Kami membuka peluang bagi masyarakat Kabupatan Ogan Ilir khusus nya warga Desa Tanjung laut apa bila ingin mengajukan bantuan dana banpres UMKM 2,4 jt untuk mengajukan melalui Organisasi kami dan kami berjanji akan mengawal pengajuan tersebut sampai cair dengan syarat memiliki usaha yang jelas dan tidak memiliki hutang di Bank, katanya.
Sementara itu Edi Elison SH yang juga
Ketua GPNM Ogan Ilir,”mengatakan kepada wartawan.
Program GPMN sdh berjalan di mana para kader kami di 16 kecamatan se Ogan Ilir telah mendata calon penerima dana hibah BPUM mengingat batas pengajuan secara nasional sampai awal bulan Maret 2021
Tak hanya itu kami juga akan mengadakan program Bansos dan akan di salurkan ke seluruh desa di Ogan ilir.
Pungkas nya
Di lain tempat Kepala Desa Tanjung laut Syarkowi Sos mengatakan” kami atas nama pemerintah desa menyambut baik adanya organisasi GPMN karna program-program yang di jalan kan memang program pemerintah pusat dan kami merasa sangat terbantu hadir nya GPMN di Ogan Ilir khusus nya di desa kami,tutupnya.
(Jhoni Antoni)

Pos terkait