TRAGEDI 2007 KEMBALI LAGI DI 2021

Kab.Bekasi, tribuntipikor.com

Bekasi, pada tanggal 20/2/2021 kejadian malam hari jam 20.00, air luapan perlahan mulai menaik tinggi,curah hujan semakin meningkat yang mengguyuri Bekasi.
Para pekerja pabrik mencari jalan alternatif untuk pulang kerumahnya masing-masing ,dan air mulai meluap yang menggenangi penduduk desa Mekar Jaya, khususnya kp.kapek RT.02/08, desa Mekarjaya kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi.


Pada hari Minggu tanggal 21/2/2021 air sudah semakin tinggi dan merendami rumah warga, sebagian warga mengungsi ketempat dataran lebih tinggi, dan sebagian masih menetap di rumahnya,,,dan warga mengeluh tidak ada Dapur umum dan tenda-tenda pengungsian, ironisnya warga untuk sementara bertahan di Mushala yang terletak di dusun III desa Mekarjaya,, menurut keterangan warga air meluap dari irigasi kali Cibeet dan meluap k arah Gandaria.
Besar harap warga pemerintah kabupaten Bekasi memfasilitasi seperti kontribusi logistik ,alat-alat kesehatan, dan tempat persinggahan tenda, daum (dapur umum) sementara, menunggu air surut.agar warga bisa beristirahat.
(Rul)

Pos terkait