Ucapkan Terima Kasih Kapolres Tasik Kota, Saat Hadiri Pelepasan Personil Polri yang Purnabakti

Tasik Kota, tribuntipikor.com

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., melepas Personil Polri yang Purnabakti, di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar, Selasa (02/07/2024).

“Kita akan tiba saatnya, semuanya akan memasuki masa Purna dari Institusi yang membesarkan dan menghidupi kita,” ungkap Kapolres AKBP Joko Sulistiono.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan Selamat dan Ucapan Terima kasih atas Pengabdiannya selama ini dan sukses telah memasuki masa Purna Bakti.

Kegiatan pelepasan Personil yang memasuki masa Purna Bakti diawali dengan Upacara Pedang Pora kemudian dengan Pengawalan menaiki Mobil Ngulisik berkeliling Start dan Finish di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Ipda Purn. Suharsoyo mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya, yang mengadakan Acara Pelepasan Personil Polri yang Purnabakti.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Jajarannya, kegiatan ini merupakan Kehormatan dan Kebanggaan bagi kami yang memasuki masa Purna bakti,” ungkapnya.(indra jaya)

Pos terkait