Bakesbangpol Provinsi Kalimantan Barat Kunjungi Sekretariat DPD AWII

Kalbar, tribuntipikor.com

Badan kesatuan Bangsa dan politik (Bakesbangpol) provinsi kalimantan barat yang diwakili 3 staf melaksanakan kunjungan kerja ke sekretariat DPD AWII yang beralamat di jalan Adisucipto GG sanusi No. 30 Desa Arang Limbung
Kecamatan Sungai raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Kunjungan Kesbangpol melalui salah satu stafnya Santi, S.E., M.A.P menjelaskan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga dalam rangka melakukan survey keberadaan sekretariat DPD AWII Provinsi Kalbar guna menindak lanjuti kelengkapan adminitrasi yang diajukan kepada Kesbangpol Provinsi Kalbar,” ucapnya. Senin (1/7/24).

Santi menambahkan, jumlah organisasi yang ada dan terdaftar di Kesbangpol Provinsi Kalbar salah satu nya AWII sebagai organisasi wartawan, mengenai beberapa organisasi yang ada di provinsi kalbar yang terdaftar hanya saja semenjak mendaftar hingga kini belum menyerahkan/melaporkan, kegiatan pertahun apakah ada perubahan struktur organisasi atau masa berlaku jabatan sebagai pengurus di setiap organisasi yang dipimpin nya,” jelas Santi staf penelaah teknis kebijakan bidang ketahanan ekonomi, sosial, budaya, agama dan organisasi kemasyarakatan Kesbangpol Kalbar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AWII Kalbar Yuliana, mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan silaturahmi yang dilakukan para staf Kesbangpol Provinsi Kalbar.

” Saya ucapkan terima kasih mewakili segenap rekan-rekan DPC Kota/Kabupaten dan juga rekan-rekan awak media yang sudah tergabung di AWII Kalbar kita mengucapkan terima kasih kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik provinsi Kalimantan barat yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkunjung ke sekretariat kami, semoga kunjungan ini memberikan support untuk kami selain itu menjadikan wadah dalam mewujudkan jalin silaturahmi yang saling bersinergi,” ucap Yuliana.

Selanjutnya pemberian Plakat DPD AWII Provinsi Kalbar sebagai bentuk kenang-kenangan kepada Bakesbangpol Provinsi Kalimantan Barat.(Mansur)

Pos terkait