Panitia Qurban Masjid Taqwa Pekon Banjar Agung Udik Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Bagikan 210 Paket Daging Qurban

Tanggamus, tribuntipikor.com

Panitia Qurban Masjid Jami’ Taqwa , melaksanakan penyembelihan hewan qurban Setelah Sholat Idul Adha .10 Dzulhijjah 1445 H. di kompleks masjid. Kegiatan penyembelihan Qurban ini berlangsung dari pukul 09.30 hingga 12.00 WIB.pada senin, 17/06/2024.

Hi.YUHendri,Ssi.selaku Kepala Pekon Banjar Agung Udik, Menggatakan kepada Media ini, bersama dengan Takmir Masjid Jami’ Taqwa, Panitia Qurban, dan masyarakat sangat antusias setempat turut serta dalam kegiatan ini.
Alhamdulillah.

Panitia Qurban Masjid Taqwa berhasil menyembelih satu ekor sapi dan delapan ekor kambing. Daging hasil qurban kemudian dibagikan menjadi 210 paket dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ditambah kakon kegiatan Qurban Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan didukung cuaca yang cerah. Dan semoga yang telah memberikan hewan Qurban. Ditahun ini, akan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda dan diberi rezeki yang barokah dan berlipat. Amin.

Pelaksanaan kegiatan sendiri berlangsung di kompleks Masjid Taqwa, Pekon Banjar Agung Udik, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus.

Pelaksanaan qurban ini merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang mampu, sesuai dengan ajaran agama Islam. Panitia Qurban bekerja sama dengan Takmir Masjid dan masyarakat setempat untuk memastikan proses penyembelihan dan distribusi daging qurban berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.pungkasnya. (Darwin)

Pos terkait