Relawan SALUT gas pol dukung AHMAD LUTHFI menjadi gubernur

Semarang, tribuntipikor.com

Jumat 14 juni 2024Relawan sahabat AHMADLUTHFI di berbagai wilayah berbondong bondong menghadiri deklarasi di kantor sahabat AHMAD LUTHFI (salut) mendukung pasangan cagup dan cawagup AHMAD LUTHFI dan deklarasi yang di pimpin Rakka adhe sebagai ketua dan Johanes krisnantoro sebagai sekertaris sahabat AHMAD Luthfi (Salut)

Relawan sahabat AHMAD Luthfi (salut) mendukung pasangan cagup dan cawagup ahmad luthfi dan deklarasi yang diselenggarakan di kantor sahabat AHMAD LUTHFI (salut). Di jalan ketileng raya no 20B kelurahan sendang Guo kecamatan Tembalang deklarasi dipimpin langsung Rakka adhe sebagai ketua dan Johanes krisnantoro sebagai sekertaris sahabat AHMAD LUTHFI (Salut)

Rakha ade menjelaskan dirinya mengamini arahan dari AHMAD LUTHFI untuk selalu mengutamakan politik yang santun dan menyatukan. Menurutnya, Relawan sahabat AHMAD LUTHFI bisa menjadi wadah bagi siapa pun yang ingin melabuhkan dukungannya untuk sahabat AHMAD LUTHFI (salut)

“Tidak mengedepankan sentimen kepada pribadi maupun golongan tertentu,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa semua relawan yang mendukung sahabat AHMAD LUTHFI menjadi gubenur jawa tengah 2024 karena jiwa dan raga berjuang sesuai dengan Pancasila, UUD ’45 dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tercermin dari semua apa yang Rakka ade pesankan kepada kita. Harus santun, tidak menjelekkan siapapun, serta rukun. Dengan kerukunan dan persatuan nasional Indonesia akan jawa tengah semakin maju,” ujar dia.

Adapun isi dari deklarasi tersebut yaitu

Kami Relawan (SALUT) sahabat AHMAD LUTHFI yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dari segala profesi menyatakan sikap dengan sepenuh hati

-Kami (SALUT) sebagai garda terdepan turut menentukan arah demi kemajuan bangsa dan berdemokrasi dan mendukung kepemimpinan visioner, jujur dan beringeritas

-Kami (SALUT) mendukung pemimpin yang mampu membawa jawa tengah semakin maju dan sejahtera,Gemah ripah loh jinawi

-Kami (SALUT) dengan ini menyatakan dukungan penuh kepada Bapak AHMAD LUTHFI sebagai calon gubernur 2024

Demikian naskah Deklarasi ini kami sampaikan sebagai maklumat politik sahabat AHMAD LUTHFI ujar Rakka adhe

( Andi Prasetyo)

Pos terkait