Sekda Landak Daftar Bakal Calon Bupati Landak Di Partai Nasdem, Jika Rekomendasi Sudah Pasti, Siap Mundur Dari PNS

Landak Kalbar, tribuntipikor.com

Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten landak Vinsensius,S.Sos.,MMA daftar bakal Calon Bupati Landak di partai Nasdem Selasa,07/05/2024.

Sekda landak daftar di partai Nasdem bersama tim suksesnya dan beberapa relawan.

Dengan membangun komunikasi politik dengan partai Nasdem,Sekda landak Vinsensius menyerahkan sepenuhnya proses kepada internal partai Nasdem.

“Hari ini kita mendaftarkan Bakal Calon Bupati Landak di partai Nasdem dan kami disambut langsung oleh ketua DPD partai Nasdem pak Oktapius bersama anggotanya.Di awal yang baik ini kita membangun komunikasi politik untuk mengikuti kontes pilkada tahun ini,kita berharap bisa bergabung dan sejalan dengan partai Nasdem,”ujar Vinsensius.

Selain itu Sekda Landak Vinsensius menyampaikan bahwa dirinya siap maju di pemilihan kepala Daerah Kabupaten Landak,mengingat fisik nya sekarang sudah sehat kembali tinggal pemulihan.

“Perlu saya sampaikan kepada warga Landak agar tidak salah mendengar tentang kesehatan saya,hari ini saya sampaikan bahwa saya sudah sehat kembali tinggal pemulihan saja,dan saya siap mengikuti kontestasi politik di kabupaten Landak jika kita berikan rekomendasi dan dipercaya kan oleh partai politik,”jelas sekda landak Vinsensius.

Di ruang yang sama,ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Landak Oktapius menjelaskan mekanisme penyaringan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati landak sesuai dengan aturan rumah tangga partai Nasdem.

“Selamat datang dan terimakasih kami ucapkan kepada bapak sekda landak Vinsensius yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Landak periode 2025-2030 di partai Nasdem. Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran,jadi semua formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati maupun wakil Bupati akan kami serahkan DPW dan di lanjutkan ke DPP pusat untuk di proses sesuai dengan aturan rumah tangga partai Nasdem,mudah-mudahan dalam waktu dekat kita sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP,”ungkap Oktapius

Oktapius juga menjelaskan bahwa di partai Nasdem tidak ada namanya mahar,dan kalau ada oknum kader partai meminta atas nama partai akan di pecat.

“Di partai Nasdem kami tidak ada nama nya mahar,di partai Nasdem gratis tanpa ada pungutan biaya sedikit pun,jika ada oknum pengurus partai Nasdem yang meminta kasih tau ke kami,maka oknum tersebut akan kami pecat,kalau dia kader partai,”tutup Oktapius (S.M)

Pos terkait