Harapan Dan Visi Misi Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Usai Resmi Menjabat Sebagai Komandan Lanumad Ahmad Yani

Kota Semarang, tribuntipikor.com

Komandan Pangkalan Udara Utama TNI Angkatan Darat (Lanumad) Ahmad Yani Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Puspenerbad) berganti. Kolonel CPN Ihwan Okti Riyadi akhirnya resmi digantikan Letnan Kolonel Yusuf Adi Puruhita. Kamis (2/4/2024).

Letnan Kolonel Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan dalam kepemimpinannya akan menambahkan yang masih kurang agar menjadi lebih baik. Menurutnya, bandara satu satunya di Semarang hanya ada di Ahmad Yani.

“Untuk itu kedepannya perlu ditambah personel,” pesan Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Dikatakan Letkol Cpn Yusuf, penambahan personel diperlukan untuk memberikan pengamanan ketat disaat kedatangan tamu tamu penting.

“Karena yang kami jaga adalah tamu kehormatan baik dalam negeri maupun luar negeri, bahkan bapak Presiden pun mendaratnya di Ahmad Yani jika ada tugas kenegaraan karena kami diberi tugas untuk menjaga VIPnya maka akan lebih teliti dan jeli lagi,” ungkapnya.

“Saya bangga dan suatu kehormatan mendapatkan kesempatan yang akan saya emban kedepannya,” ucap Letkol Cpn Yusuf.

Ia pun tidak lupa mendoakan Kolonel Cpn Ihwan Okti Riyadi di Tempat tugas yang baru.

“Semoga senior saya bapak Kolonel Cpn Ihwan Okti Riyadi, di tempat yang baru bisa mendapatkan sesuai prestasi yang selama diraihnya, dan segera ada bintang di pundaknya aamiin,” pungkasnya.

Andi Prasetyo

Pos terkait