Anggaran Dari Kabupaten Ciamis 2023 Cair Pada Tahap Kedua

Kab Ciamis, tribuntipikor.com

Anggaran Dari Kabupaten Ciamis 2023 yang cair pada tahap kedua kali ini, Pemerintah Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, melakukan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan dengan melakukan pengaspalan dan perbaikan.
Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga.

Kepala Desa Didin “mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan Dana Dari Pemerintah Daerah Ciamis Tahun 2023, yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.
Menurutnya, pengaspalan jalan ini cukup penting, untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.
“ Pembangunan infrastruktur ini menggunakan dana dari pemerintah kabupaten ciamis,dan Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak,” Ujarnya.

24 Mei 2023

Masih kata Didin selaku kepala desa mekarjadi untuk pengaspalan jalan kali ini terletak di sebelah Timur, yang berbatasan dengan kekurahan Maleber.

Jalan akses Desa sepanjang 1400 meter dengan lebar 3 meter dengan anggaran yang dialokasikan sebesar Rp.2 Miliar
Pengaspalan Jalan di Desa Mekarjadi sudah mulai direalisasikan,dan dirinya berharap masyarakat juga bisa ikut merawat jalan tersebut,dan juga semoga jalan – jalan lingkungan lain yang masih rusak yang ada di Desa Mekarjadi bisa segera dilakukan perbaikan” Pungkasnya.

Kepala Desa Mekarjadi Didin, sangat-sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten ciamis, terutama Kantor DPUPRP Kabupaten Ciamis, atas kerjasama dan partisipasinya.
Semoga bisa menjadikan kebaikan dan manfaat untuk wilayah desa mekarjadi dan masyarakatnya. (Egi Ginanjar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *