Tanggapi laporan masyarakat, Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Gelar Patroli Biru Ke Daerah Rawan Kejahatan

Ciamis, tribuntipikor.com
Polres Ciamis Polda Jabar,- Menanggapi laporan masyarakat yang takut akan terjadinya kejahatan dan balapan liar pada jam sahur, Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru ke daerah jalur rawan kejahatan dan antisipasi balap liar di perbatasan Cirahong, Selasa (28 Maret 2023), pukul 03.30 Wib.

Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar dikerahkan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas di tempat tersebut. Dari hasil pelaksanaan Patroli Biru ke daerah rawan kejahatan tersebut tidak ada pergerakan yang mencurigakan akan terjadinya gangguan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP. selain melakukan patroli, pihaknya menghimbau kepada masyarakat setempat untuk mengaktifkan kembali poskamling atau ronda.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkendara sendirian di malam hari dan selalu waspada berhati hati. Usahakan agar tidak berhenti atau beristirahat di tempat yg sepi,” terang Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP.

Antisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya juga melaksanakan koordinasi dengan Polsek jajaran agar selalu melaksanakan monitoring/patroli biru ke daerah-daerah rawan kejahatan.

KapolresCiamis
POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS.(INDRA JAYA)

Pos terkait